Latest News

Pengumuman Peserta LKTI Yang Masuk Tahap Seleksi Awal (Presentasi Awal)

By Psikologi Universitas Muria Kudus - Rabu, 06 Februari 2013

Pengumuman Peserta LKTI Yang Masuk Tahap Seleksi Awal (Presentasi Awal)


PENGUMUMAN PESERTA
LOMBA KARYA TULIS ILMIAH
SMA/SMK/MA SE-KABUPATEN KUDUS, JEPARA, PATI
FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS MURIA KUDUS

Berikut ini kami sampaikan daftar peserta LKTI yang masuk ke tahap seleksi awal dan wajib mempresentasikan karya ilmiahnya pada Tanggal 21 Pebruari 2013 Pukul 08.30 – selesai
Di Fakultas Psikologi Gedung Djarum Foundation Lantai 3
Universitas Muria Kudus

NONama PesertaGuru PembimbingAsal SekolahJudul Karya Ilmiah
1Siti KhosiaturrohmahAsri Noorrodliyah, S.PdMA NU Miftahul Falah Cendono KudusSolidaritas terhadap Teman yang Menghadapi Masalah
2Arina Nurul AnifahAsri Noorrodliyah, S.PdMA NU Miftahul Falah Cendono KudusBudaya Menyontek sebagai Solidaritas yang Salah Arah
3Usthur Raa’id
Rizki Dwi Jayanti
Yasin Fatah,S.PdMA NU Ibtidaul FalahPengaruh Pendidikan Keluarga terhadap Pergaulan Anak di Madrasah Diniyah Awwaliyah Al-Azhariyyah
4Jundi Nidaa’ul Fath
Desy Aulia Abshor
Indah Yuliasari, S.PdSMA Muhammadiyah KudusSolidaritas antar Teman Sebaya dalam Motivasi Belajar pada SMA Muhammadiyah Kudus
5Sukma NovelaFitriana Wulandari, S.PdMA NU Hasyim Asy’ari 3 KudusOrganisasi Pojok Sekolah
6Fety Hikmatul Umami
Rahmatul Ummah
Khilma Anis S. Kom,IMA NU Mu’allimat KudusSikap Satu Rasa dalam Teater Pelajar
7Noor ArifMustain, S. Sos,IMA Matholi’ul Huda Troso JeparaPengaruh Kegiatan Outbond Kepramukaan terhadap Solidaritas antar Teman Sebaya Siswa Kelas XI MA Matholi’ul Huda Troso Jepara
8Rifa Nur Sa’idahMoh. Umar S.PdMA Negeri 1 KudusPengaruh Facebook dalam Meningkatkan Solidaritas Remaja dengan Teman Sebaya
9Vonny Lanes ShitaKanthi Nugraheni, S.PdSMA Negeri I Kayen, PatiBentuk-bentuk Solidaritas antar Teman Sebaya di SMA N 1 Kayen
10Caesar Malta Septian
Riksa Thabrani
Drs Dwi Purbo LaksonoSMA Negeri 2 KudusPengaruh Pertemanan Soulmate pada Kehidupan Remaja dalam menunjang Prestasi Belajar
11Nur ImaniahAtminah S.PdMA Abadiyah Kuryokalangan , Gabus, PatiNilai-nilai solidaritas Islam untuk Keharmonisan antar Teman Sebaya
12Fatimatul ZahroAtminah S.PdMA Abadiyah Kuryokalangan , Gabus, PatiSolidaritas antar Pelatih Pagar Nusa di MA Abadiyah Kuryokalangan yang berada di bawah Naungan Organisasi Islam
13Khoirun NisaHaryadi, S.PdMA Miftahul Ulum TambakromoPeran Teman Sebaya dalam Perkembangan Emosi Remaja
14Sri Handayani
Nevi Larasati
Umi Nur Fatihatul Jannah, S.Fil,IMA Sunan PrawotoKarang Taruna Versus Geng Motor (Potret Solidaritas Remaja Masa Kini)
15Devy Aufia Abshor
Annisa Nur Fadhlilah
Noor Sulichah, S.PMA Muhammadiyah KudusPengaruh Solidaritas Teman Sebaya terhadap Kepribadian Santri Pondok Pesantren Muhammadiyah Kudus
16Nurul Noviyatun
Innayatul Uliyah
Muhammad Darlan, S.Pd,IMA Madarijul Huda Kembang Dukuhseti PatiPengaruh Rasa Solidaritas terhadap Prestasi Belajar Siswa
17Rinza Roihatul Miskiyah
Silfiya Ainuzzahroh
Muhammad Darlan, S.Pd,IMA Madarijul Huda Kembang Dukuhseti PatiPentingnya Konselor antar Teman Sebaya
18Sri MaullasariMuji Purnomo, S.Sos
Asih Retno Susanti, S.Pd
Madrasah Aliyah Negeri 1 PatiEksistensi Teman Sebaya dalam Mewujudkan Integritas Bangsa
19Intan Hayyu Nur Oktavida
Anik Sholekhah
Santy Indrias Tuti, S.SosSMA Negeri 1 KembangPeran Siswa dalam Organisasi OSIS SMA N 1 Kembang Sebagai Upaya Pengembangan Kepribadian dan Solidaritas Teman Sebaya
20Larasati
Fitria Dewi Arista
Santy Indrias Tuti, S.SosSMA Negeri 1 KembangPeran Tutor Sebaya sebagai Wujud Solidaritas dan Peningkatan Mutu Belajar Siswa
21Kharisa Dina Ulya
Niha Yatus Sa’adah
Siti Wahyuningsih, S.PdSMK An-Najah Kayen PatiMekanisme dan Kualitas Solidaritas Kelompok Antar Tema Sebaya

Berikut Kami Lampirkan Tata Tertib Dan Kriteria Penilaian Lomba Karya Ilmiah

TATA TERTIB DAN KETENTUAN
LOMBA KARYA TULIS ILMIAH TINGKAT SMA
FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS MURIA KUDUS
21 PEBRUARI 2013
  1. Tahapan LKTI dibagi menjadi 2 yaitu tahap seleksi awal dan tahap final
  2. Setiap peserta wajib untuk mempresentasikan karya ilmiahnya pada seleksi awal di depan juri yang dibagi dalam 3 kelas
  3. Urutan presentasi akan dilakukan berdasarkan nomor urut hasil undian peserta di masing-masing kelas
  4. Setiap peserta diberikan waktu maksimal 15 menit untuk presentasi, apabila presentasi belum selesai dan waktunya habis maka presentasi akan dihentikan oleh juri.
  5. Peserta diperbolehkan presentasi menggunakan laptop sendiri.
  6. Juri akan menilai hasil karya ilmiah dan presentasi peserta berdasarkan 4 aspek yaitu isi karya, materi presentasi,kemampuan presentasi, kemampuan menjawab pertanyaan
  7. Penilaian masing-masing aspek berkisar antara 0 – 100, sehingga total nilai tertinggi adalah 400, dengan kriteria 0-20 : Sangat Kurang, 21-50 : Kurang, 51-70 : Cukup, 71-90 : Baik, 90-100 : Sangat Baik, dengan kriteria terlampir
  8. Panitia akan mengumumkan 10 peserta yg lolos tahap awal dan masuk ke tahap final pada tanggal 25 Pebruari 2013 di website http://psikologi.umk.ac.id
  9. Peserta yang lolos masuk ke tahap final wajib mempresentasikan kembali karya ilmiahnya pada tanggal 28 Pebruari 2013
  10. Hasil keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

KRITERIA PENILAIAN

SANGAT KURANG
(0-20)
KURANG
(21-50)
CUKUP
(51-70)
BAIK
(71-90)
SANGAT BAIK
(91-100)
ISI KARYAReferensi yang diacu tidak memadai dan permasalahan yang dibuat tidak jelas, tidak menarik dan asal dibuatKurang lengkap, referensi yang diacu kurang memadai. Permasalahan yang dibuat sudah sering dibahasCukup lengkap, referensi yang diacu cukup mendukung. Permasalahan yang dibuat mampu dideskripsikan dengan baikLengkap, dengan jumlah referensi yang memadai. Permasalahan yang dibuat menarik dan belum banyak dibahasLengkap dan integratif dengan jumlah referensi yang sangat memadai. Permasalahan yang dibuat orisinil
MATERI PRESENTASIInformasi dan data yang disampaikan membingungkanInformasi dan data yang disampaikan kurang menarik, tidak mampu menjelaskan permasalahan yang adaInformasi dan ppt tergolong sederhana, cukup mampu menggambarkan permasalahanInformasi dan ppt jelas, menarik, mampu menggambarkan alur permasalahanInformasi dan ppt sangat menarik, menggugah untuk mencari tahu lebih dalam
KEMAMPUAN PRESENTASIInformasi yang disampaikan salah. Sering membaca catatanLebih banyak membaca catatan, Penyampaian informasi kurang jelasMonoton, Mampu menyampaikan informasi dengan benarCukup runtut dan memberi data pendukung fakta yang disampaikan, membuat pendengar pahamRuntut, menggungah semangat pendengar. untuk mencari lebih dalam
KEMAMPUAN MENJAWAB PERTANYAANTidak mampu menjawab pertanyaanMembutuhkan waktu yang lama untuk menjawab pertanyaan dengan jelasTeoritis, Mampu menjawab pertanyaan dengan sederhana dan cukup jelasMampu menjawab semua pertanyaan dan mendeskripsikannya dengan jelasMampu menjawab semua pertanyaan dengan cepat, runtut, integratif dan menarik

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

counter free hit unique web