Latest News

Fakultas Psikologi UMK Peroleh Akreditasi B

By Psikologi Universitas Muria Kudus - Selasa, 11 Februari 2014

Foto tim asesor BAN PT bersama dosen dan karyawan Fakultas Psikologi UMK


Seluruh civitas akademika Fakultas Psikologi Universitas Muria Kudus pada tahun ini tampaknya bergembira sekali, mengingat setelah melalui perjuangan yang panjang, kerja keras yang tidak kenal lelah, dan dukungan dari berbagai pihak baik dari mahasiswa, dosen, karyawan, yayasan serta stakeholder, akhirnya Fakultas Psikologi UMK berhasil memperoleh Akreditasi B.

Sebelumnya, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) telah mengirim tim asesor pada 01/11/2013 yang lalu ke Fakultas Psikologi UMK. Tim asesor BAN PT terdiri dari Prof. Dr. Suryanto, M.Si dan Prof. A. Supratiknya, Ph.D melakukan kunjungan ke Fakultas Psikologi UMK untuk verifikasi berkas yang sebelumnya telah dikirimkan ke BAN PT, dan melihat secara langsung kondisi lapangan di Fakultas Psikologi UMK.

Perolehan akreditasi B Fakultas Psikologi UMK ini berdasarkan Surat Keputusan BAN PT No. 044/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2014. Untuk lebih jelasnya, informasi hasil akreditasi Fakultas Psikologi UMK ini dapat ditelusuri melalui website BAN PT

Hasil Akreditasi Fakultas Psikologi UMK yang bisa lihat di website BAN PT

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

counter free hit unique web